28 Februari 2019 11:18:30
Ditulis oleh Admin

Penempelan stiker Bantuan Sosial Oleh Kepala Dusun Galeh

 

Ngrejeng, 28 Pebruari 2019

Hari ini bertepatan dengan hari terakhir di bulan pebruari 2019, kepala Dusun Galeh Andi Setiawan melakukan giat Penempelan stiker bantuan sosial dari pemerintah Kabupaten Tuban.

ini merupakan program dari pemerintah daerah kabupaten tuban melalui dinas sosial kabupaten yang diteruskan ke desa -desa oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di masing-masing kecamatan.

Dengan tertempel nya stiker ini di rumah masing-masing RTM Penerima bantuan sosial (Bansos), Pemerintah berharap lebih mudah mendeteksi penerima bantuan sosial lebih lebih untuk penerima yang tidak tepat sasaran.

" Dengan tertempelnya stiker ini kami (Pemerintah Desa Ngrejeng) berharap agar masyarakat tau si penerima Bansos" ungkap Andi Setiawan saat ditemuai redaksi saat selesai melaksanakan giat di salah satu rumah warga.

Beliau juga berpesan kepada penerima bansos agar mempergunakan bantuan sebaik-baiknya.

" Mbah, Wos kalih tigan e saking BPNT tasih mboten mbah?" tanya beliau kepada salah satu penerima bansos BPNT.

"Alhamdulillah tasih pak Wo" sahut penerima bansos tersebut

" Ngiih, mbah alhamdulillah. Njenengan manfaataken sak perlune nggih Mbah. Mugi Barokah, Amiiin..." lanjut beliau sembari mengulurkan tangan berpamitan untuk kembali bertugas di Kantor Desa Ngrejeng.

(Red_bayan/Peb2019)

 

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus