11 Mei 2020 10:26:13
Ditulis oleh Admin Desa

MUSYAWARAH DESA KHUSUS VERIVIKASI, VALIDASI, FINALISASI DAN PENETAPAN CALON PENERIMA BLT DANA DESA

Rabu tanggal 6 mei 2020 Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Ngrejeng mengadakan Musyawarah Desa Khusus Verifikasi, Validasi, Finalisasi dan Penetapan Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai dampak Covid-19 dari Dana Desa.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Pemerintah Desa Ngrejeng, seluruh kelembagaan desa yang meliputi RT,RW,LPMD,PKK, turut hadir juga tokoh masyarakat, tokoh agama, tim asistensi kecamatan grabagan, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Ngrejeng.

Sebelum acara musyawarah inti sebelumnya didahului oleh Musyawarah Dusun untuk memverifikasi hasil pendataan dari ketua RT di lingkungan masing-masing, setelah itu hasil verifikasi dibawa ke tingkat musyawarah desa untuk di validasi dan ditetapkan oleh Kepala Desa sebagai Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai Dampak COVID-19 dari Dana Desa.

Dalam musyawarah Finalisasi ditetapkan Penerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa sejumlah 81 Rumah Tangga Miskin. perlu diketahui calon penerima tersebut akan mendapat bantuan sejumlah Rp. 600.000,- selama 3 bulan terhitung Mei, Juni, Juli 2020 (Red,Admin)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus